Minggu, 16 November 2014

  cara memulai usaha online


Memulai dengan Mudah Peluang bisnis usaha online modal kecil di Internet bisa dengan banyak cara. Akhir akhir ini banyak bisnis online yang ditekuni pengusaha mendatangkan keuntungan yang besar . mulai bisnis baju online, bisnis  usaha kue kering, kue cupcake, mainan anak, dsb..
keuntungan pertama bisnis usaha online di internet adalah kebebasan mengerjakan bisnis tersebut dari mana saja, bisa dari rumah, di kantor, bahkan saat dalam perjalanan di mobil pun bisa dikerjakan.
keunggulan kedua bisnis usaha online di internet, adalah bisa dilakukan dengan banyak pilihan perangkat. laptop, blackberry, hp android, dsb…dan dengan perangkat apa saja.
kelebihan ketiga bisnis usaha online di internet, adalah sederhana dan tidak ribet  tinggal nyalain laptop, atau charge andorid, tidak usah musti buka toko, sewa tempat, bayar iuran, dsb..
beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat memulai bisnis usaha online di internet.

jualan online 

1. Modal kecil
bagi yang baru memulai bisnis usaha online di internet, ada baiknya cari komoditi yang tidak terlalu mahal, sehingga resikonya kecil, karena cuma butuh modal kecil.
2. Pilih produk yang familiar.
pilihan lain memulai bisnis usaha online di internet, adalah dengan menjadi reseller, atau agen, sehingga kita tidak usah repot mencari produk apa yang kita jual, tinggal memikirkan strategi apa yang kita pakai agar produk reseller tersebut laris dan banyak yang beli, untuk pilihan yang ini, ada baiknya kita memilih jadi reseller produk yang sudah banyak dikenal orang, jadi orang sudah familiar dengan produk tersebut..
3. sebaiknya memilih produk konsumsi yang habis pakai,
 konsumen produk habis pakai yang puas, tidak butuh waktu lama untuk pesan barang lagi ke kita. beda misalnya jual baju atau flashdisk, akan butuh waktu lama sampai konsumen beli lagi. lain misalnya jika bisnis usaha nya produk makanan atau produk perawatan. akan cepat habis , sehingga konsumen juga akan cepat cari kita lagi.
salah satu peluang bisnis usaha online di internet yang memenuhi ketiga faktor diatas adalah menjadi reseller produk perawatan impor Oriflame, setiap Reseller (konsultan Oriflame) memiliki fasilitas web yang memudahkan melakukan bisnis tersebut secara online, order bisa dilakukan online, pembayaran juga bisa dilakukan online, dsb.
di seluruh indonesia terdapat ratusan ribu member oriflame, dan dari profesi yang beragam. mulai mahasiswi, karyawati kantor, ibu rumah tangga, dsb. hal ini menggambarkan mudahnya bisnis usaha online ini dikerjakan. mahasisiswi misalnya, bisa mengerjakan bisnis usaha online ini sepulang kuliah. karyawati kantor, juga bisa mengerjakan bisnis usaha online ini saat istirahat makan siang. ibu rumah tangga, juga bisa mengerjakan bisnis usaha online ini di rumah, setelah pekerjaan rumah selesai.
untung yang didapat pun juga lumayan, ada ibu rumah tangga yang dapat penghasilan sampai mencapai ratusan juta rupiah per bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar